Nonton The Vampire Diaries Yukkk!

The Vampire Diaries” lihat judulnya saja, aku jadi yakin kalian pasti akan berkata,

What??? Vampire lagi! Hm … harus berapa banyak film vampire yang mesti ku tontonan setelah disibukkan dengan kehadiran film Twilight dan Trueblood, sekarang apa lagi???

Oops santai, still comedown, hehehe Justru yang mau aku review kali ini  berbeda banget dengan cerita vampire lainnya seperti apa yang kalian bayangkan. Mungkin bisa aku katakan ini peralihan dari Twilight ke Trueblood. Lo kok??? Maka nya simak dong.

Monggo The Vampire Diaries merupakan sebuah serial TV amerika yang diangkat dari novel serial terlaris oleh L.J. Smith dan lagi-lagi diputar di CW (CW emang suka nayangin tipe-tipe cerita kayak ginian seperti Supernatural dan Smallville yang tengah disukai, hehehe).  Cerita ini menawarkan nuansa yang berbeda dari cerita vampire kebanyakkan but sebelum kita membahas reviewnya yukk kita kenalan dulu ama tiga tokoh utama yang memegang andil dalam cerita ini.

Nina Dobrev as Elena Gilbert

Paul Wesley as Stefan Salvatore

Ian Somerhalder as Damon Salvatore

Hmm … gimana wajah-wajah pemerannya? Lihat pemerannya nya aja udah tertarik banget buat ikutan alur ceritanya (secara muka-mukanya itu lo nggak ngebosenin, hehehe). O iya kalau mau mengetahui profile para tokoh utamanya klik Menilik Pemeran Serial TV The Vampire Diaries.

Serial TV ini menceritakan seorang perempuan bernama Elena Gilbert. Dia ditinggal oleh orang tuannya yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Elena mempunyai adik bernama Jeremy Gilbert, mereka diasuh oleh bibinya Jenna. Semenjak kematian orang tuanyalah hidup mereka terasa amat menyedihkan sehingga membuat adik Elena tak henti-hentinya memakan obat penenang dan bersikap dingin. Elena memiliki teman dekat bernama Bonnie yang merupakan keturunan penyihir. Melalui diary la Elena sering mengungkapkan kegundahan hatinya. Elena juga berpikir dengan mengatakan “I’m fine” kepada semua orang yang ditemuinya membuatnya merasa lebih baik tapi ternyata tidak. Semenjak bertemu dengan Stefan, semangat hidupnya kembali. Stefan juga hobi mengungkapkan kegundahan hatinya melalui diary dan semangat hidup Stefan juga kembali semenjak bertemu sosok Elena yang mengingatkannya dengan wajah mantan pacarnya masa lalu. Stefan tergolong vampire baik dan pemalu. Kehadiran Vampire ganas bernama Demon (tipe vampire seksi, hehehe) yang merupakan adik dari Stefan membuat kota kecil yang ditinggali Elena terancam, satu demi satu penduduk mengalami kematian yang sama, ya terdapat luka bekas gigitan dileher mereka. Tapi lambat laun kebiasaan Demon berubah, dia mencoba diet seperti Stefan walaupun tetap meminum darah setidaknya itu hanya kantong darah.

Hm … disini juga vampire memiliki kelebihan selain kecepatan mereka, yup mereka semua bisa mendengar pembicaraan dari jarak jauh dan dapat mengontrol manusia melalui apa yang diucapkan mereka kepada sasaran sehingga menuruti apa yang mereka inginkan seperti boneka. Disini juga terdapat bumbu-bumbu seks seperti trueblood tapi masih dalam keadaan wajar (ada batasannya jadi amanlah), kalau trueblood ma udah jorok banget seksnya (memang buat tontonan dewasa kali ^^). Terakhir konflik nya sangat kompleks, benar-benar menyimpan banyak misteri yang tak bisa kita tebak sehingga tak henti-hentinya untuk tetap menonton episode demi episode. Hmm … sebagai bahan pertimbangan kalian bisa lihat previewnya dibawah ini.

Eitzzz mungkin udah cukup kali reviewnya coz kalau kebanyakkan review nggak asik lagi dong nontonnya, hehehe so ayo beli DVD nya di toko kaset terdekat atau loakan daripada penasaran tapi baru ada season 1 nya lo. Season 2 bakal tayang perdana pada kamis, 9 September 2010 di CW 8/7c! Hmm … bagi yang nggak mau beli DVD nya bisa di download disini. Buruan nonton, aku jamin nggak bakal nyesel nontonnya. O Iya bagi para penggemar TVD Indonesia buruan kita ramaikan group FB caranya search aja The Vampire Diaries Indonesia atau klik ini.

About these ads

20 thoughts on “Nonton The Vampire Diaries Yukkk!

  1. mo tanya beli kasetny dimana ya????

    oya blh tanya2 dikit ya kepanjangan kgs apa ya…setau aq itu gelar untk org asli palembang..km org palembang ya…makasih

    • Hay puput salam kenal, yup KGS itu gelar untuk org asli palembang, kepanjangannya Kiagus hehehehe Puput anak mana ya???

      Hmm beli aja di toko kaset yang ada di mall2 dijamin bakal ada kok coz udah bertebaran DVD bajakannya, met hunting ya, …

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s