Mengenal SMA Negeri 4 Lahat

Siapa sih anak Lahat yang nggak tahu sama SMAN 4 Lahat? SMAN 4 Lahat merupakan SMA unggulan yang berlokasi di desa Tanjung Payang yang berdiri sejak tahun 2000. Walaupun lokasinya diujung kulon hehehe (lebay mode on), maksudnya jauh dari keramaian tapi bukan berarti prestasinya melempem. O iya siswa-siswi disini pada campur aduk lo asal daerahnya. Ketika kalian kesini jangan heran kalau banyak anak rantauan baik dari Pagar Alam, Tebing Tinggi, Lubuk Linggau, Kikim, dan daerah nan jauh dari Lahat yang berhasrat Baca lebih lanjut

Nonton Film My Soul To Take!

Ada film baru ni, My Soul To Take. Ini merupakan film horor Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Wes Craven. Film ini diproduksi pada April 2008 dan baru dirilis pada 8 Oktober 2010 tapi seharusnya dirilis pada Oktober 2009, nggak tahu kenapa jadi diloncati setahun kan aku bukan produsernya hehehe

Well berhubung baru 3 hari yang lalu nonton ni film, ada baiknya aku akan menceritakan sedikit sinopsisnya mumpung belum pikun. My Soul To Take dibintangi oleh Max Thieriot Baca lebih lanjut

First Fieldtrip Bersama Anak Tambang 2010 Unsri

11 dan 12 Desember, hari yang melelahkan sepertinya coz I had fieldtrip buat mata kuliah Geologi Dasar ama anak tambang Unsri. Hmm as far as fieldtrip yang pertama lancar habiz. Well, melalui fieldtrip ini banyak banget pengalaman yang aku dapat, bukan hanya tentang singkapan batubara, sistem petroleum, atau ngelihat industri batubata tapi lebih dari itu. Yup, sebuah kesenangan tersendiri ketika bersama teman-teman, sebuah kehangatan yang jarang didapat selama ini ditambah lagi ngelewati kampung halamanku, Lahat hehehe

Pada fieldtrip ini kami memiliki 9 stasiun yang harus dikunjungi dalam waktu hanya 2 hari saja karena terbatasnya waktu maka Baca lebih lanjut