Nonton Film My Soul To Take!

Ada film baru ni, My Soul To Take. Ini merupakan film horor Amerika Serikat yang ditulis dan disutradarai oleh Wes Craven. Film ini diproduksi pada April 2008 dan baru dirilis pada 8 Oktober 2010 tapi seharusnya dirilis pada Oktober 2009, nggak tahu kenapa jadi diloncati setahun kan aku bukan produsernya hehehe

Well berhubung baru 3 hari yang lalu nonton ni film, ada baiknya aku akan menceritakan sedikit sinopsisnya mumpung belum pikun. My Soul To Take dibintangi oleh Max Thieriot (aktor ini dinobatkan sebagai aktor terbaik film horor 2010 lo), Nick Lashaway, Zeria Grey, Denzel Whitaker, Trevor St. Jhon, dan Shareeka Epps. Film ini secara garis besar menceritakan tentang seorang pembunuh serial (the ripper) yang berjanji akan kembali ke kota yang tenang di Riverton untuk membunuh tujuh anak yang lahir tepat dimalam sebelum ia meninggal. Sekarang, 16 tahun kemudian setelah kematiannya, tiba-tiba orang-orang menghilang. Hal ini menandakan bahwa the ripper telah bereinkarnasi ke salah satu dari mereka atau apakah the ripper itu masih hidup? Jadi mau tak mau mereka harus mencurigai sesama untuk mengetahui pembunuhnya. Hanya seorang anak yang akan mengetahui jawabannya. Adam “Bug” Heller (Max Thieriot), seorang anak yang seharusnya mati pada saat malam terakhir the ripper muncul di Riverton dimana the ripper mencoba membunuh ibunya tapi untungnya janin didalam perut berhasil diselamatkan sehingga Bug selamat. The ripper merupakan jiwa yang telah bereinkarnasi didalam jiwa ayah Bug sehingga mau tak mau Bug mesti menerima pil pahit ketika mengetahui hal tersebut.

Film berdurasi 1 jam 47 menit tampaknya patut ditonton bagi para penggemar film bergenre thiller-horor ditambah lagi udah ada versi 3D nya hihihi serem-serem. Film ini penuh misteri, kita akan selalu menebak-nebak siapa sebenarnya the ripper itu, apakah masih ayah Bug, satu dati tujuh anak tersebut, atau orang lain? Tidak hanya disitu saja, aku juga menemukan potongan dramatis yang siap membuat hati kita bergetar sehingga berlian tampak muncul disela-sela kedua mata hehehe lebay mode on.  O iya, sekadar tambahan, cara the ripper membunuh masih kurang greget kayaknya jika disandingkan dengan film SAW sehingga kesannya hambar namum hal ini tidak membuat film ini membosankan lo hihihihi Aku aja masih stand by didepan layar dengan semangatnya serta akting merekapun memukau. So  dari pada penasaran lebih baik segera deh beli film ini, pokoknya keren da ^^.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s