Malu atau Bangga dengan Per Film-an Indonesia???

Minggu kemarin saya nggak sengaja nonton FTV SCTV siang hari, judulnya Ada Cinta di Lapangan Bola, melintas dipikiranku “Kok rasanya adegan2 di FTV ini nggak asing lagi???” dan ternyata saya ingat dengan film She’s The Man, film barat keluaran tahun 2006 yang disutradarai Andi Fickman, bercerita tentang seorang perempuan yang sakit hati oleh pacarnya karena diejek perempuan tidak bisa bermain sepak bola, … woww ternyata FTV ini mengikuti jejak rekan plagiatnya Olivia sinetron yang pernah diputar di RCTI yang dibintangi oleh Velove Vexia dan Raffi Ahmad, …

Tapi FTV ini lebih persis banget ngejiplaknya dari awal sampe akhir walaupun ada beberapa adegan yang diganti tapi intinya tetap sama dengan film aslinya, … but there’s more complicated pemerannya super kaku n nggak cocok untuk meranin karakter tokohnya dan terasa norak, hahahaha mungkin artis baru ya coz masih asing banget wajah2nya.

Mmm, … jadi sedih dengan perfilman Indonesia sekarang, sempat berpikir untuk sekaligus menjadi produser, sutradara, dan pembuat naskah untuk bisa membuat film ataupun sinetron yang berkualitas, …

Ketika film luar sibuk membuat film dan series 3D, Indonesia masih sibuk berbenah menciptakan film dan sinetron go Internasional bukan hanya di Asia tapi seluruh penjuru dunia, belum lagi saya tak pernah melihat film bergenre Fantasi kecuali Meraih Mimpi yang saya rasa masih kurang. Waaaaa asal tahu aja di luar sana bergenre fantasi udah jadi sinetron, ditambah lagi beberapa stasiun televisi Indonesia yang terus2an menampilkan film dan sinetron stok lama, hahahahah

Kapan la saya bisa melihat per-Filman Indonesia diburu di luar negeri???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s