Sambut Final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan

Siapa sih yang nggak terinfeksi  euphoria Piala Dunia 2010 Afrika Selatan?  Yups demam  PD ini menyebar bak virus ke seluruh lapisan dunia. Pertandingan sepak bola akbar yang berlangsung setiap empat tahun ini tak mengenal jenis kelamin, ras, kaya, ataupun miskin. Pastinya kita telah mempunyai jagoan masing-masing kan. Siapakah yang kalian jagokan? Kalau aku sih Argentina ^^ tapi kecewa dan sedih tak dapat melesat ke babak final T_T. Ya namanya pertandingan pasti ada yang menang dan kalah.

Hmm … Tak terasa ya PD 2010 telah memasuki babak final, padahal baru kemarin rasanya pembukaan PD 2010 di Afrika Selatan.  Menurutku PD 2010 ini sangat penuh kejutan banget, ada perasaan nggak nyangka kok bisa si A dikalahkan si B ditambah drama yang menghidupkan suasana.

Well terhitung malam tadi kita telah mengetahui calon yang bakal melesat ke final. Belanda lewat gol manisnya (G. Van Bronckhorst, W. Sneijder, dan A. Robben) berhasil mengalahkan Uruguay (D. Forlan dan M. Pereira) dengan skor 3-0 sekaligus mendapatkan tiket pertama final PD 2010 pada rabu lalu. Kalau Belanda sih udah aku pastikan bakal menang sama Uruguay. Disusul dengan Spanyol lewat gol satu-satunya dari C. Puyol di babak ke-2 telah menumbangkan perlawanan Jerman untuk mendapatkan tiket kedua final PD 2010 dini hari tadi. Cukup senang ketika mengetahui Spanyol bisa membuat Jerman takluk sebab ketika Argentina kalah, banyak banget status dari FB yang mengejek permainan Argentina T_T tapi emang pantas Spanyol menang coz dari awal permainan saja Spanyol udah bikin kagum dengan kemampuannya menguasai bola, bravo da! Tapi agak nggak nyangka sih Jerman calon mental juara bisa kalah dari Spanyol yang baru pertama ini menembus final ditambah kemenangan talak atas Argentina.

Well, jangan lupa nonton Final Piala Dunia 2010 pada 11-12 Juli

Perebutan Juara ke-3 pada 11 Juli 2010, 01.30 WIB

URUGUAY VS JERMAN
Perebutan Juara ke-1 dan ke-2 pada 12 Juli 2010, 01.30 WIB

BELANDA VS SPANYOL

Hmm menurut kalian siapakah yang bakal menjadi juara PD 2010 ini. Menurutku Belanda tapi tak bisa diragukan Spanyol karena terlalu banyak kejutan di PD 2010 so keep watching.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s