Foto 600 Orang Bugil di dalam Mall

Ingat nggak film American Pie (lupa yang keberapa???) yang ada adegan lari marathon bersama sambil bugil baik cowok maupun cewek ternyata itu nggak seberapa dengan 600 orang yang berada di dalam mall di foto bugil, B-U-G-I-L ckckckckck

Nggak sengaja pointer mouse menangkap post dari blog tetangga bertajuk ” Wow… 600 Orang Di Foto Bugil Dalam Mall” yang sumbernya dari http://www.klikp21.com/metronews. Langsung aja deh ku klik dan ternyata gila bener, ini emang benar adanya. Kejadian ini udah agak lama sih, sekitar Februari 2010 lalu.

Kejadiannya di London, seorang fotografer ternama Spencer Tunick, tak henti-hentinya membuat kontroversial. Yang teranyar, ia membuat 600 orang berpose tanpa sehelai benangpun (menurutku sih bulu itu masih menutupi hehehe just kidding ^^).

Jepretan fotografer asal Amerika itu dilansir oleh chinanews.com, Selasa (23/02/2010). Terlihat ratusan orang tanpa pakaian, berada dalam sebuah pusat perbelanjaan di Oxford Street, London.

Mereka memenuhi lima lantai, termasuk yang terbawah dan berjajar naik di di eskalator, seakan sedang berbondong-bondong menuju suatu tempat. Tunick memberi judul foto itu ‘BeConsumed’. Belum ada pernyataan resmi darinya soal karya terakhir ini.

Tunick memang dikenal atas kemampuannya mengumpulkan massa yang rela melepas pakaiannya. Beberapa karyanya dengan ratusan orang bugil itu, tak jarang diambil di sejumlah tempat tenar di dunia. Modelnya umumnya para relawan yang tak menerima bayaran, namun menerima foto limited edition itu.

Hmm sungguh miris aku melihatnya tapi mengasyikkan hahahaha kok bisa ya mereka rela dikumpulin dalam keadaan bugil tanpa dibayar pula ckckckck ya namanya negara barat hal semacam ini sih bukan menjadi skandal lagi, beda sama Indonesia yang memegang teguh prinsip Agama so kita harus bersyukur tinggal di negara ini yang notabanenya masyarakat yang tahu adab. Jadi ingat film La Terza Made (dimana ya DVD nya sekarang ^^), film bergenre horor dimana para pengikutnya tinggal didalam gua yang semuanya pada bugil hehehe semuanya pada ritual untuk mendapatkan hidup yang abadi …

20 thoughts on “Foto 600 Orang Bugil di dalam Mall

  1. ya memang dalam norma islam mmg sangat nista,,tapi kalau anda semua mau jujur dan mengakui anda kenyataanya juga buka kan….?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s