Planet Altair yang Terlantar

Sudah berhari-hari bahkan sudah hampir dua bulan rasanya (bukan lagi rasanya tapi emang faktanya ^^) aku tak memposting satu artikelpun di blog ini. Sebetulnya nggak mau kayak gini T_T, soalnya aku udah bertekad bakal up to date tapi entah mengapa akhir-akhir ini aku rada tak punya banyak waktu buat menulis sebuah artikel dan juga pas lagi mau nulis ada saja gangguan seperti mati lampu (biasalah Indralaya miskin energi padahal bukannya sum-sel lumbung energi ya??? Batu-bara tersebar dimana-mana. Hmm patut dipertanyakan) dan nggak ada uang sisa buat ke warnet (maklum belum ada modem di kost-anku, kalau balik kampung baru bisa pake’ modem ayukku ^^). Hal hasil Planet Altair ini terlantar begitu saja, sedih nggak dikasih makan artikel T_T.

Ya mau dikata apalagi ya, di Oktober tugas kuliah udah mulai membeludak (lagi masa-masa produktifnya kali hehehe). Belum lagi tanggal 20an Oktober sampe pertengahan November mesti bolak-balik ke Palembang dan kampungku tercinta (Lahat), ini bukan buat jalan-jalan lo tapi ada urusan yang mesti dikerjakan (moga saja urusan ini berhasil, amin ya Allah). Urusan ini membuat waktu, tenaga, n pastinya uangku jadi mengalamai krisis berkepanjangan kayak tahun 1998 (ala lebay banget sih). Malahan sampe sekarang keadaan uangku belum pulih betul gara-gara urusan ini. Ditambah lagi awal November dihadapin dengan Inagurasi anak tambang dan UTS. Ingin rasanya berteriak ‘ARGHHHH’ di bukit nan tinggi hoho.

Sebenarnya kalau mau jujur ya, udah banyak banget ide-ide dikepalaku yang mau diluapkan disini sampe-sampe otakku penuh postingan hahahaha ide-ide itu terdiri dari permasalahan TKI di Arab Saudi yang lagi booming-boomingnya kemarin, perang saudara antara Korut V Korsel sekarang ini, liputan tentang AMA, tips membagi waktu buat persiapan SNMPTN, pengalaman inagurasi kemarin, menjelaskan tentang Teknik Pertambangan, pengalaman buat paspor di imigrasi Palembang, tanya-jawab tentang beasiswa, bahkan sampe kepikiran buat ciptain halaman belajar Bahasa Korea online, dan berbagai informasi lainnya yang mau dibagiin tapi udah lupa apa yang mau dibagi hehehe

Oleh karena itu mungkin untuk sementara waktu ngambil cuti jangka panjang coz di pengujung November dan awal Desember, aku mesti disibukkan lagi dengan aktifitas yang makin brutal seperti UAS udah mulai berlangsung dan 11-12 Desember ntar bakal ada Field Trip mata kuliah GeoDas , makalah akhir GeoDas yang udah dikejar deadline, dan laen laen. Hmm benar-benar akhir tahun yang cukup bikin stress. Mungkin beberapa hari setelah tahun baru 2011 keadaan akan kembali normal hehehe amin.

3 thoughts on “Planet Altair yang Terlantar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s