I’m Back!

“I’m backkkkkkkkkkkkkkk.” Mungkin kata inilah yang bisa saya katakan sebagai pembukaan postingan kali ini. Saya baru nyadar kalau sudah 2 bulan lebih menghilang tapi walaupun menghilang, saya masih meninggalkan jejak lo (reply comment) dari teman-teman yang sudah mau memberi masukkan terhadap postingan yang sudah lama nangkring disini hhehe dan postingan kali ini masuk kategori spam hhaha

Hmm saya nggak tahu kenapa tiba-tiba terserang lazy posting syndrome, mungkin karena jadwal kuliah terlalu padet? (*nggak juga, banyak waktu luang), banyak film atau serial baru sehingga lupa buat posting? (*nggak juga ah, malahan akhir-akhir ini juga terkena lazy watching syndrome), atau ada aktifitas lain yang menyita waktu (*ada sih tapi itu normal activities). Lantas apa penyebabnya? Mungkin ini baru suspected, saya nggak tahu mau nulis apa?@#%$& hhaha bener-bener lagi ErROr!!!

Sekarang lupakan masalah penyakit itu karena ada hal yang lebih penting lagi. Bentar lagi masuk bulan Juni, artinya Planet Altair sudah mau memasuki usia 1 tahun tepatnya 6 Juni 2011 ntar horeeeeeeeeee! Begitu banyak harapan untuk memajukan blog sederhana ini yang pastinya lebih banyak memberikan manfaat bagi yang membaca namun harapan itu akan diposting pada saat hari H nya nanti atau bisa jadi ada delay karena sekarang saya telah memasuki busy zone. Mulai dari nyelesain makalah Prak. ProKom, bantu-bantu prepare my sister’s wedding, persiapan ujian semester, belajar kelompok (baru dimulai hari ini during 4 hours) dan lain-lain jadi harap dimaklumi.

Tak banyak yang mau ditulis karena sekarang saya bener-bener lost ideas, hanya mau bilang saja kalau saya masih eksis disini hhehe Ok lah kalau begitu, saya pamit dulu ya, bye bye bye.

Leave a Reply

